Program Unggulan Kebidanan

  1. Melibatkan Kapus Ukom dalam perencanaan time of schedule bimbingan intensif mendekati waktu ujian kompetensi agar dapat menguatkan kompetensi mahasiswa dalam Analisa soal UKOM dan meningkatkan kelulusan UKOM untuk mencapai Good Competence.
  2. Program Bahasa Inggris diberikan masing-masing dua minggu untuk setiap program. Pada mahasiswa baru semester 1 secara intensif selama dua Minggu mendapatkan basic English. Semester 2 mendapatkan intermediate English, semester 3 mendapatkan advance English dan semester 4 mendapatkan special purpose English. Kegiatan non akademik dengan menggunakan bahasa inggris seperti English day dan expression day. Kegiatan akademik yang menggunakan Bahasa Inggris yaitu presentasi proposal dan skripsi. Kegiatan penunjang bahasa inggris yang dilaksanakan setiap bulan dalam bentuk kompetisi heath promotion, skill simulation, poster presentation, debate English, news reporter.
  3. Pengembangan kerjasama dan jejaring di dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat dan menunjang terwujudnya kampus merdeka dan merdeka belajar.
  4. Penyusunan program bahasa, internship dan magang untuk mencapai Good Placement of Preparation. Screening terhadap minat mahasiswa dilaksanakan mulai semester 1 tentang keinginan bekerja setelah lulus, baik di dalam negri atau di luar negri. Untuk penentuan mata kuliah elektif secara berkelanjutan untuk menyiapkan kesiapan bekerja dilakukan di semester 7 dan 8
  5. Memfasilitasi kemampuan non akademik mahasiswa untuk meningkatkan keahlian dalam mencapai Good Personality Mentality.

BRANDING